Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

Selasa, 17 Mei 2011

Middle States Association of Colleges and Schools

Middle States Association of Colleges and Schools adalah, sukarela rekan-based, asosiasi nirlaba yang didedikasikan untuk keunggulan pendidikan dan perbaikan melalui evaluasi peer dan akreditasi. Ini adalah salah satu dari enam organisasi akreditasi regional bagi lembaga pendidikan tinggi yang diakui oleh Dewan Pendidikan Tinggi Akreditasi dan Amerika Serikat Departemen Pendidikan. Asosiasi Amerika Tengah bertanggung jawab untuk akreditasi institusi pendidikan di New York, New Jersey, Pennsylvania, Delaware, Maryland, District of Columbia, Puerto Rico, dan US Virgin Islands. Asosiasi Amerika Tengah juga bekerja sama dengan sekolah-sekolah di Timur Dekat, Timur Jauh, Afrika, dan Eropa, dan dengan demikian jauh dengan satu sekolah di Kanada, dan satu lagi di Chili.
PETA MSA
 

Asosiasi Amerika Tengah tidak boleh dikacaukan dengan "Dewan Akreditasi Amerika Tengah" (disingkat MSAB) , sebuah lembaga akreditasi yang belum diakui bahwa beberapa pabrik ijazah mengutip untuk melegitimasi operasi mereka.

Asosiasi Amerika Tengah terdiri dari tiga komisi akreditasi, Komisi Sekolah Dasar, Komisi Sekolah Menengah, dan Komisi Pendidikan Tinggi. Selain itu, Komite Akreditasi Lembaga-Wide berfungsi sebagai komite menjembatani bagi lembaga pendidikan dengan tingkatan kelas ditutupi oleh kedua Komisi Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Komisi.

Komisi Sekolah Dasar
Amerika Tengah Komisi Sekolah Dasar (MSCES) bekerja sama dengan sekolah negeri dan swasta yang tengah, SD, dan awal usia pendidikan di New York, New Jersey, Pennsylvania, Delaware, Maryland, District of Columbia, Puerto Rico, dan Virgin AS Kepulauan. MSCES juga bekerja sama dengan sekolah-sekolah di Timur Tengah, Timur Dekat, Timur Jauh, Afrika, dan Eropa.
MSCES (dan pendahulunya, Majelis Sekolah Dasar) telah memberikan protokol akreditasi kepada sekolah sejak tahun 1978. Protokol ini bergantung pada konsep evaluasi peer dan self-peraturan untuk menyediakan perbaikan sekolah yang berkesinambungan.
MSCES memindahkan operasi yang kembali ke Philadelphia University City Science Center di Fall 2009 dan sekarang bekerja di ruang umum di sepanjang sisi sister Komisi dan Amerika Tengah Asosiasi Usaha Kantor . Komisi Sekolah Menengah
Amerika Tengah Komisi Sekolah Menengah (MSCSS) berfungsi baik sekolah umum dan non-publik yang menyediakan menengah dan / atau pendidikan menengah, termasuk sekolah kejuruan-teknik yang menawarkan non-gelar-pemberian program pasca-sekunder, di Delaware, Maryland , New Jersey, New York, Pennsylvania, dan District of Columbia. Selain itu, akreditasi sekolah di Karibia serta berbagai lokasi di seluruh dunia.
Komisi Sekolah Menengah (CSS) didirikan pada November 1920 untuk mendorong perbaikan pendidikan menengah dan untuk mengamankan koordinasi yang lebih baik dan saling pengertian antara sekolah menengah dan institusi pendidikan tinggi. Melayani sekolah umum dan menengah non-publik, menengah, dan / atau sekunder, non-gelar pemberian lembaga teknis dan postsecondary kejuruan, sekolah untuk tujuan khusus, pusat-pusat pendidikan tambahan, dan lembaga pendidikan jarak jauh. Lembaga-lembaga ini dapat ditingkatkan mutunya atau telah ditunjuk tingkatan kelas, termasuk tingkat pasca-sarjana.
Seorang staf permanen bertempat di kantor terutama Amerika Tengah di Philadelphia, PA, mengkoordinasikan kerja Komisi dan relawan tersebut.Pada bulan Februari 2007, CSS menyetujui set baru protokol akreditasi yang akan digunakan untuk keputusan akreditasi dimulai pada bulan Oktober 2008. 

 Komisi Pendidikan Tinggi
Amerika Tengah Komisi Pendidikan Tinggi (MSCHE) adalah satuan dari Amerika Tengah Asosiasi bahwa gelar-pemberian akreditasi perguruan tinggi dan universitas di wilayah Amerika Tengah. Itu menguji lembaga secara keseluruhan, bukan program tertentu di dalam institusi tersebut.
Menurut MSCHE, proses akreditasi meliputi "penilaian, evaluasi rekan, konsultasi, pengumpulan informasi dan berbagi, kerjasama, dan kegiatan pendidikan yang sesuai."
Setiap tiga bulan Komisi menerbitkan daftar tindakan pada pendidikan tinggi Termasuk. Keputusan untuk memperingatkan, mencabut atau menegaskan akreditasi.
Walaupun fokusnya adalah kawasan Amerika Tengah, pada tahun 2005 Komisi Pendidikan Tinggi terakreditasi Universitas Athabasca di Alberta, Kanada dan The Open University di Milton Keynes, United Kingdom. Termasuk, pada tahun 2010, Walikota Universidad di Santiago, Chili.[Sunting] Sejarah
Asal-usul dari Asosiasi dapat ditelusuri ke pertemuan presiden perguruan tinggi aktivis di Harrisburg, Pennsylvania pada bulan Februari 1887. Pertemuan itu diadakan untuk memprotes pajak yang diusulkan pada properti perguruan tinggi dan menyimpulkan dengan konsensus bahwa pendidikan dari usia dini melalui universitas ini dalam kekacauan. Presiden disewa diri sebagai Asosiasi College of Pennsylvania, segera setelah itu berganti nama menjadi Asosiasi Sekolah Tinggi dan Sekolah Menengah dari Amerika Tengah dan Maryland.
Selama tahun-tahun awal, banyak tokoh-tokoh pendidikan hari memberikan kontribusi terhadap pembentukan Asosiasi. Beberapa dari para pemimpin awal termasuk Presiden EH Magill dari College Swarthmore, Nicholas Presiden M. Butler dari Universitas Columbia, Presiden Charles Adams dari Cornell, Thomas Kepala Sekolah Sidwell dari Sekolah Sidwell teman, Kepala Sekolah James McKenzie Sekolah Lawrenceville, Provost William Lada dari University of Pennsylvania, dan Presiden Woodrow Wilson dari Universitas Princeton.
Tujuan awal dari Asosiasi adalah untuk standarisasi kualifikasi yang dibutuhkan untuk masuk ke perguruan tinggi, untuk menentukan karakteristik yang diinginkan untuk sekolah persiapan perguruan tinggi, untuk merekomendasikan program studi untuk kedua perguruan tinggi dan sekolah, untuk membina hubungan sekolah dan perguruan tinggi untuk satu sama lain dan kepada pemerintah, dan untuk mempelajari dan merekomendasikan praktek terbaik organisasi dan pemerintahan.
Selama tahun-tahun awal, diskusi Asosiasi di standarisasi kemampuan akademis menyebabkan pembentukan Dewan College dan Unit Carnegie sebagai cara untuk menjamin kualitas akademik persembahan dan kepercayaan dari lembaga-lembaga yang berpartisipasi. Akreditasi pendidikan, misi arus Asosiasi, diperkenalkan pada tahun 1919 dan 1921 dengan pembentukan Komisi Pendidikan Tinggi (CHE) dan Komisi Sekolah Menengah (CSS). Komisi mendirikan konsep evaluasi peer di Daerah dan memberikan kontribusi kepada kolegialitas berkembang antara kedua tingkat pendidikan.
Pada tahun-tahun berikutnya, akreditasi di wilayah Amerika Tengah dan di seluruh negeri didefinisikan karakteristik kualitas pendidikan menengah dan tinggi Amerika. Asosiasi Amerika Tengah memusatkan usahanya pada kegiatan akreditasi. Tujuan asli dari Asosiasi yang berkonsentrasi pada kritik terhadap pendidikan Amerika bergeser ke organisasi-organisasi nasional spesialis pendidikan. Komisi Pendidikan Tinggi terletak di Columbia University dan Komisi Sekolah Menengah di University of Pennsylvania. Dua Komisi dibuat standar dan protokol untuk mengakreditasi lembaga-lembaga mereka.
Awalnya, perguruan tinggi hanya empat tahun dan universitas dan sekolah tinggi tradisional ditawarkan akreditasi. Kunjungan yang pendek, sering dilakukan oleh satu orang dan sering sangat preskriptif di alam. Informasi dicari dari institusi adalah kuantitatif, dan penolakan akreditasi ini sering didasarkan pada isu tunggal. Selama dekade awal, lembaga yang terakreditasi oleh CHE memiliki kontak sedikit atau tidak dengan Komisi. Tidak sampai pertengahan tahun lima puluhan bahwa siklus sepuluh tahun akreditasi diperkenalkan, dan proses menjadi lebih kualitatif. Lembaga tersebut diharapkan akan menyerahkan diri-studi yang komprehensif, dan proses menjadi misi terpusat.
Pada saat ini, institusi diminta untuk menyampaikan laporan periodik dan khusus meninjau host Komisi pengunjung. CHE menawarkan sejumlah pendekatan kualitatif untuk belajar-sendiri, dan CSS merupakan mitra penting dalam penciptaan Kriteria evaluatif, yang diterbitkan oleh NSSE. Dokumen ini mendefinisikan sekolah menengah Amerika umum. Dua Komisi memperluas lingkup pekerjaan mereka untuk memasukkan perguruan tinggi, lembaga-lembaga pendidikan guru, sekolah teknik kejuruan, dan sekolah pendidikan khusus.
Pada tahun 1957, Asosiasi memperoleh Piagam sendiri dari Dewan Bupati dari Negara Bagian New York. Pada tahun 1975, Asosiasi berubah nama sekali lagi untuk mengakomodasi kepentingan yang muncul dalam akreditasi sekolah dasar: Amerika Tengah Asosiasi Kampus dan Sekolah. Pada tahun 1976, dua Komisi dipindahkan bersama-sama dengan City University Science Center di Philadelphia. Pada tahun 1978, Pembina Asosiasi dengan suara bulat memutuskan untuk membentuk suatu unit akreditasi ketiga, Majelis Sekolah Dasar, sepuluh tahun kemudian menjadi Komisi Sekolah Dasar. (CES). Dua Komisi sekolah membentuk jembatan Komite Akreditasi Lembaga Wide (Ciwa) untuk merekomendasikan tindakan akreditasi pada institusi yang melayani sekolah-sekolah yang span PK-12 kontinum.
Pada tahun 1992, Pembina memberikan otonomi luas untuk masing-masing dari tiga Komisi di bidang keuangan, kebijakan, dan personil. Pada saat yang sama, Asosiasi reincorporated di Negara Bagian Delaware dan akhirnya pada tahun 2002 di negara bagian Pennsylvania. Pada tahun 1994, Komisi Sekolah Dasar operasinya dipindahkan dari kantor kondominium untuk pinggiran Philadelphia Bala Cynwyd untuk memberikan ruang untuk mengakomodasi pertumbuhan di dua komisi yang tersisa. Selama 1990-an dan ke abad baru, semua tiga komisi mengalami pertumbuhan di kawasan dan di seluruh dunia dalam kedua sistem pengiriman tradisional dan non-tradisional, termasuk usia dini, pendidikan jarak jauh, dan berbagai macam muncul entitas pendidikan.



resensi
www.pendidikanluarnegeri.com

0 komentar:

uny mawlana © 2008 Por *Templates para Você*